silakan menikmati

Blog ini saya gunakan untuk menyimpan tulisan-tulisan saya sendiri dan juga tulisan-tulisan lain yang inspiratif.
Jangan sungkan untuk berkomentar.

Saturday, February 20, 2010

Sahabatku, Semalam Aku Ke-Dingin-an

Tubuhku menggigil kedinginan
Uuughhhhh............dingin
Lihat tanganku kaku...
Tubuhku kaku...
Kakiku kaku...
Dinginnnnnnnnnn...
Tolong selimuti aku...
Selimuti aku yang sedang kedinginan
Aku merasa seperti berada di atas hamparan salju
Tubuhku sudah menjadi seperti bongkahan es membeku
Tetapi selayaknya orang kedinginan
Hanya memerlukan selimut tebal untuk menghangatkan
Tetapi mengapa tubuhku justru berkeringat?
Aku merasa kedinginan tetapi tubuhku berkeringat?
Ya, ALLAH aku tidak kuat mengalami hal ini
Apakah seperti ini pula Nabiku, Muhammad SAW, mengalaminya?
Wallahu'alam bish-showab

No comments: