silakan menikmati

Blog ini saya gunakan untuk menyimpan tulisan-tulisan saya sendiri dan juga tulisan-tulisan lain yang inspiratif.
Jangan sungkan untuk berkomentar.

Saturday, February 20, 2010

Berserah diri

Malam ini aku hadir lagi
Untuk mereview
Segala yang telah terjadi
Sepanjang pagi sampai sore tadi

Rabb,
Telah kucoba tuk selalu berada di jalan yang lurus ini
Tapi diantara perjumpaan demi perjumpaan dengan makhlukMu
Ada hal-hal yang tak Kau suka
Dan
Aku tak yakin apakah aku telah menjalani segala perintahMu

Maka aku hadapkan wajahku kepadaMu
Wahai penguasa alam semesta
Engkau Maha pengampun lagi Maha Penyayang
Dengan iman hamba berserah diri kepadaMu

Ampunilah hamba dari segala kesalahan
Dan terimalah taubat hamba
Bimbinglah hamba menjadi hambaMu yang didekatkan
Dan angkatlah derajat hamba

Allah...Allah...Allah...
Astaghfirullahal'adziim...
Oh...cahaya di atas cahaya...
Ya Tuhan kami,
Sempurnakanlah bagi kami cahaya kami
dan ampunilah kami
sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu

Oh cahaya itu ... ya Allah ... betapa terangnya
oh ya Allah ada cahaya kuning
ya Allah ada cahaya biru
ada cahaya hijau
cahaya merah
cahaya putih
putih
putih
putih

Alhamdulillah Ya Allah,
Engkau membimbing kepada cahayaMu siapa yang Engkau kehendaki
Basah sekujur tubuhku dengan keringat
Terima kasih ya Allah
Hati ini sungguh lega
Tak ada lagi kegelisahan dan keraguan
Jadikan keringat ini sebagai peluruh dosa

Esok hari kan kusambut cahaya matahari
Dan kuayunkan langkah ini
Untuk senantiasa berada di jalan lurusMu
Merajut perintahMu dan RasulMu
Bimbing aku ya Rabb...

No comments: