silakan menikmati

Blog ini saya gunakan untuk menyimpan tulisan-tulisan saya sendiri dan juga tulisan-tulisan lain yang inspiratif.
Jangan sungkan untuk berkomentar.

Friday, June 11, 2010

Dia Siapa?

Siapa gerangan dia pria bewajah tampan?
Dia tersenyum padaku dengan ramah
Dari wajahnya aku kira dia berusia sekitar 30 tahun
Kulitnya bersih dan terang
Tubuhnya tegap atletis
Dia memakai jubah panjang berwarna kuning
Wajahnya mirip denganku
Dia terlihat muda, segar dan gagah
Dia berkata-kata kepadaku
Tetapi aku tak mendengar sepatah katapun
Aku ingin mengucapkan kata kepadanya
Namun tak ada daya pada diriku
Tak satu katapun dapat terucap olehku
Mengapa lidahku jadi kelu?
ALLAH AKBAR!
Ya ALLAH yang Maha Pengampun dan Maha Penyayang
Ampuni atas kesalahan dan dosaku
Aku sedang berhadapan dengan dia disini
Dia seorang dengan perawakan dan wajah yang mirip denganku
Dia berkata aku tak mendengar
Apakah dia adalah aku?
Aku ingin mendengar kata yang terucap darinya
Aku ingin mengetahui misi hidupku di dunia
Aku ingin mengerjakan tugas kekhalifahan ini
Aku ingin menyelesaikannya segera
Ya ALLAH Yang Maha Ilmu,
Biarkan aku mengerti teka-teki penciptaan manusia di bumi ini
Jadikan aku khalifahMU yang terpercaya
Bimbing aku agar dapat mengerjakan amal sholih
Yang sesuai dengan petunjukMU karena keimananku
Teguhkan tekadku tuk menuju padaMU

No comments: