silakan menikmati

Blog ini saya gunakan untuk menyimpan tulisan-tulisan saya sendiri dan juga tulisan-tulisan lain yang inspiratif.
Jangan sungkan untuk berkomentar.

Wednesday, March 03, 2010

Sembilan Belas Tahun Pernikahanku

Tanggal 3 Maret ini sembilan belas tahun yang lalu
Aku berjanji di hadapan ALLAH Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang
Di depan saksi dan wali, serta sanak keluarga dan handai taulan
Memilih seorang wanita atas ridho ALLAH menjadi istriku
Ya, atas ridho ALLAH
Karena beberapa hari sebelum tanggal 3 Maret itu
Aku bentangkan sajadahku dan aku dirikan sholat dua raka'at di atasnya
Lalu kupanjatkan doa kepada ALLAH memohon ridho dan restuNYA
Untuk menentukan dua pilihan atas satu orang wanita
Yaitu menikahinya atau tidak menikahinya
Alhamdulillah, petunjuk yang aku dapat dariNYA adalah menikahinya
Tak terasa sudah sembilan belas tahun biduk cinta ini berjalan
Terima kasih ya ALLAH, telah meridhoi pilihanku
Istriku, Ida Farida yang cantik dan satu-satunya di dunia ini
Tak ada yang lain yang dapat menandingi
Kecantikanmu, kesabaranmu, keuletanmu, kecerdasanmu, kesetiaanmu
Terima kasih Ida,
Engkau telah memberiku 3 anak yang pintar-pintar
Rizka Azizah, seorang putri sholihah paling cantik di dunia
Sekarang sudah kelas XII di SMA 3 Bandung
Insya ALLAH dalam waktu dekat akan lulus dan melanjutkan kuliah
Muhammad Al Ghifari, seorang putra sholih yang ganteng
Sedang menempuh pendidikan di SMA 1 Bandung kelas X
Pandai bermusik dan mengaji, bahkan mulai menularkan kemampuan mengajinya ke temannya
Muhammad Fahmi Maulana, seorang putra sholih yang ganteng juga
Tahun ini insya ALLAH menyusul kakak-kakaknya sekolah SMA di Bandung
Selalu tertanam di dalam dadanya untuk menjadi yang terbaik
Mereka semua bisa meraih yang terbaik di sekolahnya karena ibunya
Yang dengan sabar, dan ulet menemani belajar di setiap malam
Tanpa istri pilihan ALLAH ini, tak kan mampu aku menghantar anakku ke gerbang sukses
Sekali lagi, terima kasih istriku
Yang dengan setia dan sabar mendukungku sampai saat ini
Dan sampai nanti saat waktu berhenti berdetak
Sembilan belas
Sebuah angka yang mengingatkanku akan jumlah huruf dalam kalimat "basmallah"
Maka dengan kalimat ini pula aku berdoa kepada ALLAH
Semoga dengan nama ALLAH yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang
Jalinan cinta ini terikat dengan cinta terbesarku kepada ALLAH
Dan biduk cinta ini selamat sampai tujuan atas ridho dan kasih sayangNYA
Terima kasih ALLAH
Terima kasih Ida

No comments: