silakan menikmati

Blog ini saya gunakan untuk menyimpan tulisan-tulisan saya sendiri dan juga tulisan-tulisan lain yang inspiratif.
Jangan sungkan untuk berkomentar.

Tuesday, March 16, 2010

Gowes

Hari masih pagi, sekitar jam 7:30, maka saya putuskan untuk meng-gowes sepeda setelah jam 6:00 tadi jogging bareng istri di Jogging Track. Maka jogging pagi tadi hitung-hitung buat pemanasan.

Rencana route yang akan ditempuh cuma di sekitar kota saja, lalu cari air kelapa muda untuk penghilang dahaga dan langsung kembali pulang.

Menyusuri jalan yang masih lengang, karena hari ini adalah hari libur nasional Nyepi bagi umat Hindu, saya melihat seorang bapak tua sedang istirahat sambil memegang sepeda di depannya.

Saya menduga umur bapak tua itu sekitar 60-an tahun. Yang menarik perhatian saya adalah sepeda yang digunakannya.

Beliau memegangi sebuah sepeda gunung, dengan dua shock breaker depan dan belakang, wah asyik benar...

Terbayang suatu saat nanti saya pun akan seumur beliau. Dalam hati saya berdoa, semoga saya pada saat nanti bisa mencapai umur seperti beliau, masih sehat dan masih kuat meng-gowes sepeda gunung saya, dan sepeda itu adalah sepeda yang sedang saya tunggangi sekarang.

No comments: